Dosen PAI Raih Gelar Doktor di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

By admin 09 Jul 2020, 12:01:04 WIB Kegiatan Kampus
Dosen PAI Raih Gelar Doktor di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Kamis, pada tanggal 09 Juli 2020 Dosen Prodi PAI STAI Ma’had Aly Al-Hikam Malang, Bapak H. Wahyudi Widodo meraih gelar doktor dalam ilmu Manajemen Pendidikan Islam di Pascasarjana UIN Maulana Malik Ibrahimg Malang. Ia mempertahankan disertasinya yang berjudul “Pengelolaan Perguruan Tinggi Berbasis Strategi Pemasaran: Studi Multikasus di Universitas Merdeka Malang dan Universitas Islam Malang”.

Dalam suatu pemaparannya, ia menjadi doktor dengan motivasi menjadi suri tauladan yang baik bagi para anak didik, khususnya kepada para santri-santrinya dengan usia yang tidak lagi muda, tapi dengan semangat yang pantang menyerah, pada akhirnya mengantarkannya pada gelar tersebut. Itulah salah satu pesannya bahwa mencari ilmu tidak pandang usia, mulai dari lahir sampai pada liang lahat.

Penelitiannya dilatar belakangi persaingan kondisi perguruan tinggi swasta yang masih bisa eksis di tengah-tengah Kota Malang, dimana perguruan tinggi negeri juga semakin maju. Atas dasar itulah perlunya perguruan tinggi swasta memerlukan sebuah strategi pemasaran agar kampus tetap bisa berkembang dan maju.


Video Terkait:


Tulis Komentar

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook Anda